Laman

Jumat, 13 Januari 2012

Kisah Cinta - Cukup Lima Menit

Nah, yang berikut ini lain lagi ceritanya. Yang ini di angkat dari salah satu pengalaman teman kita (Sara, 17, Bandung). Disini di ceritakan tentang pengalamannya Tentang ungkapan rasa yang cukup singkat, lima menit lhoo, pernah gak kamu-kamu ngalamin hal yang sama? kalo pun pernah gak ada salahnya tuker pengalaman kan, hehe,,
Siapa tau aja setelah membaca cerita ini kamu-kamu bisa mendapatkan inspirasi atau hal yang positip yang bisa membuka pikiranmu untuk lebih kreatip dalam mendapatkan sesuatu, atau mungkin dalam proses mendapatkan jawaban iya dari orang yang selama ini kamu sukai atau yang kamu inginkan untuk menjadi pacar kamu.
Oke, simak deh yah ceritanya...


Sara ketemu cowok ini baru satu kali. Namun, meki satu kali, dia ninggalin kesan yang kurang ajar banget gitu. Tapi, rasa seneng juga sih. Ceritanya sekitar sebulan yang lalu, saat Sara bareng Novi janjian nonton bareng di 21. Kebetulan ada film bagus, hmm, Alex dan Ema. Dewasa banget nggak sih filmnya? Kita udah janjian nonton bareng seminggu sebelumnya. Sara pikir kita aja yang tau kan, eh, si Dino, masih temen deket kita juga sih, maksa ikut ama kita. Ya udah, lagian dia janji mau beliin kita ice krim. Lumayan.

Hari minggu di sepakati kita bakalan nonton film yang jam satu. Mall yang sering di datengi anak muda Bandung rame banget hari minggu itu. Untung Sara ama Novi saling samper, jadi nggak ribet kalo ketemuan di Mall. Yang payah ya si Dino ini, di tungguin di lantai 4 udah setengah jam belum nongol juga. Udah di Misscall, di sms -in, gak ada kabar juga. Loket udah buka, antriannya lumayan juga. Lima belas menit lagi film mau di puter.

"Lima menit lagi kita tungguin, kalo si Dino gak nongol juga, kita tinggal aja yah. Heran deh tuh anak, kemana sih?" kata Novi kesal. "Nggak jelas emang tuh anak," timpal sara. "Hei...sori..sori," tiba-tiba Dino muncul dari pintu lift. Dia gak sendirian. "Eh, Sar,Nov, kenalin temen gue Deni," Dino menunjuk ke arah temannya.
Tanpa basa-basi, Deni menjabat tangan kami satu persatu.

"Cepetan ah, dah telat nih,"Novi mengingatkan. "duitnya dari gue aja," kata Dino. Sementara Dino ama Novi beli tiket. Sara di tinggalin ama si Deni. Eh, anaknya "Teh" cuco juga...hihi. Dandanannya ala skater gitu deh. "Kamu satu kelas ama Dino?" tanyanya. "Iya, eh kamu sekolah dimana?" "SMU X." "Eh, aku juga punya teman disitu lho..." "Yang bener? namanya siapa?" Emm Leni, anak kelas Dua berapa yah...yah?"
"Leni yang yang cheerleaders itu 'kan itu kan?"

"Hm...bukan...bukan..eh apa iya? Lupa ah," "Punya temen ko di lupain," sindirnya. "Ih, siapa yang ngelupain, ya kalo dia udah jadi cheerleaders sekarang, ya gue mana tau," saut Sara ketus. "Kok cemberut...eh kamu manis deh kalo cemberut, sumpah, hehe," "Aduh, please dong. jangan ngegombal siang-siang," "Beneran...aku mau jadi pacar kamu. Kamu mau gak?" "Apa?" Sara kaget ama ucapan Deni barusan. "Deni suka kamu..."

Dino ama Novi ngajak langsung masuk ke studio. "Ayo cepetan," kata Novi tanpa nyamperin terlebih dahulu. Sambil jalan, "Kamu kok bisa sih ngomong gitu? kenal aja baru lima menit yang lalu, aneh banget," Sara berusaha tegas, meski jantungnya gemeteran. Di dalam bioskop, Sara jadi gak konsen gitu 'kan. Pe-de banget deh si Deni ini. Iiiih, apalagi dia duduknya di sebelahku lagi. Film kemana, pikiran kemana.

Tapi dia cute...gimana dong? "Sar, gimana?" bisik Deni ama Sara. "Gimana apanya?" balasku. "Jawaban kamu..." "Duh...udah deh, lagi nonton nih," "Kita 'kan bisa nonton lagi ntar kalo udah jadian," "Sssstttt...." bisik Novi. "Kamu tuh... kurang ajar banget sih?" Perasaan Sara campur aduk banget. Malah jadi pingin (Pepsi) pipis nih. Adunh Novi bantuin gue, Dino ajak minggat deh temen kamu ini, Sayang mereka gak bisa denger jeritan hati Sara.

Tamat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar