Laman

Selasa, 25 Desember 2012

Posisi Seks Yang Membuat Perempuan Cepat Orgasme

Pada artikel ini, Anda akan belajar 3 posisi seks yang baik untuk membuat wanita orgasme sebelum Anda. Pertama Anda harus belajar untuk menenangkan pikiran dan tubuh Anda dengan benar-benar “berada pada saat itu”. Jangan memikirkan hal lain, hanya merasakannya. Rasakan gairah Anda dan nikmati tubuhnya. Juga pastikan untuk membiarkan otot-otot Anda rileks karena Anda menggunakan mereka. Salah satu penyebab terbesar dari ejakulasi dini meregangkan otot penis yang menyebabkan keinginan alami untuk melepaskan.

Anda akan menggunakan posisi yang merangsang “zona orgasme” sehingga dia dapat mencapai orgasme dalam waktu sesingkat mungkin.
Berikut adalah beberapa posisi seks yang baik untuk melakukan itu.
Posisi gergaji
Dalam satu ini, gadis Anda adalah berbaring telentang saat Anda berlutut di atasnya. Alih-alih meletakkan kakinya datar di tempat tidur, angkat kakinya dan tempatkan di dada Anda. Lalu bersandar ke depan, dorong masuk dan keluar untuk memukul g-spot.
Pastikan saat ada di dalam, penis anda menekan dinding dalam bagian atas vaginanya.
Rangsang g-spot nya pada saat yang sama seperti ini dan tidak akan lama, dia mencapai klimaks.
Dalam posisi ini, yang penting adalah bagaimana dia diposisikan. Anda dapat meninggikan diri jika Anda ingin memastikan Anda memegang pergelangan kakinya sehingga dia dalam posisi yang sama. Atau, pilihan lain adalah untuk membuatnya memegang pergelangan kakinya.
Tetapi sekali lagi, itu tidak akan lama sebelum dia mulai gemetar karena orgasme yang luar biasa yang mungkin tidak dapat ditahannya lagi … Nikmatilah!
Posisi Ditekan
Sama seperti yang di atas, wanita Anda telentang, tapi kali ini Anda “duduk” di kaki Anda sementara pantatnya berada di antara kaki anda.
Anda bisa mengangkat kakinya ke dada atau di atas bahu Anda.
Banyak perempuan benar-benar menikmati yang satu ini karena itu membuat sebuah sensasi yang tidak biasa. Anda tidak hanya merangsang dengan kedalaman dan g-spot pada saat yang sama, tetapi perasaan mengangkat kakinya ke atas dan lutut ditekuk, membuat sensasi yang berbeda.
Juga mengambil keuntungan dari fakta bahwa kakinya adalah salah satu zona seksualnya yang paling sensitif .
Sekarang jika Anda ingin sensasi yang lebih ketat dan membuat diri Anda merasa lebih “besar”, luruskan kakinya dan silangkan di atas dada Anda.
Anda tidak harus melakukan ini di tempat tidur, Anda dapat melakukannya di meja dapur saat Anda sedang berdiri.
Ada sisi menariknya di sini, dapur dan lokasi bercinta lainnya yang non-tradisional adalah beberapa momen yang paling bergairah dan menarik yang pernah Anda alami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar