Laman

Selasa, 25 Desember 2012

Posisi Seksual Menyenangkan Untuk Wanita

Klimaks adalah seluruh titik di belakang masing-masing dan setiap hubungan seksual yang dialami oleh seorang wanita atau seorang pria karena ketika seorang pria atau wanita mencapai orgasme, itu dialami dengan perasaan yang menyenangkan dan tak terlukiskan, tak bisa dibandingkan. Untungnya, pria biasanya tidak memiliki banyak kesulitan untuk mencapai perasaan luar biasa ini, namun hal ini tidak berlaku untuk sebagian besar perempuan.
Bagi seorang wanita untuk mengalami jenis kesenangan di kamar tidur, dia perlu melakukan dan mengalami tindakan-tindakan tertentu yang mengarah ke orgasme, terutama jika ia berusaha untuk mencapai orgasme ganda. Tentu saja, foreplay adalah bagian utama untuk membantu seorang wanita kesenangan dan orgasme tanpa penetrasi vagina. Tetapi jika seorang wanita ingin klimaks saat penetrasi vagina, dia perlu mencoba posisi-posisi seksual tertentu.  Berikut ini lima posisi seksual perempuan yang paling menyenangkan, yang semuanya sangat populer bagi banyak perempuan.
Posisi Pertama – Misionaris
Agar bagi kebanyakan perempuan untuk mengalami orgasme luar biasa selama hubungan seksual, mereka akan membutuhkan pasangan mereka untuk menembus dalam-dalam. Dan ketika datang ke penetrasi yang dalam, tidak ada yang mengalahkan posisi seks misionaris di mana meletakkan wanita telentang sementara pria sudah di atasnya. Untuk menambahkan komponen ekstra untuk kesenangan wanita, pasangannya dapat menggunakan ujung jari untuk merangsang klitoris.
Posisi Kedua – Modifikasi Missionari
Seperti halnya dengan posisi misionaris tradisional, posisi seks misionari yang dimodifikasi memungkinkan pria untuk menembus dalam-dalam dan juga membuat penis menggosok dan merangsang klitorisnya sambil penetrasi. Untuk posisi ini, wanita akan menempatkan salah satu dari kakinya di atas bahu pasangannya agar pria bisa mempenetrasi dari sudut samping.
Posisi Ketiga – Doggy Style
Posisi doggy style sangat efektif untuk membantu setiap wanita mencapai kesenangan dan orgasme luar biasa selama hubungan seksual. Untuk melakukan posisi seks ini, wanita membungkuk pada sudut 90 derajat atau melengkungkan punggungnya. Pria akan memasuki vagina dari belakang. Meskipun kelihatannya laki-laki memiliki total kontrol, wanita dapat benar-benar mengambil kendali atas kecepatan dan kekuatan tekanan pasangannya.
Posisi Keempat – Cowgirl
Posisi seksual ini dapat membawa seorang perempuan ke puncak kenikmatan yang tidak pernah dialami sebelumnya jika dilakukan dengan benar. Posisi cowgirl membiarkan wanita duduk di atas pria dan mengambil alih di mana dan bagaimana tekanan pasangannya.
Posisi Kelima – Modifkasi Doggy Style
Posisi terakhir dalam artikel ini – Modifkasi Doggy Style – wanita berbaring telentang, benar-benar datar. Pasangannya akan memposisikan panggulnya untuk duduk tepat di atas panggul si wanita. Melakukan hal ini memungkinkan penis mengenai g-spot sementara masih si pria dapat tetap menjangkau klitorisnya untuk stimulasi tambahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar